SopCast 3.8.3


SopCast adalah media internet aplikasi streaming yang gratis yang memungkinkan semua
orang untuk mengakses TV , video, dan musik saluran melalui web langsung dari aplikasi mandiri yang dapat dengan mudah dikontrol . Satu-satunya hal yang Anda butuhkan untuk mengakses ribuan saluran hidup adalah koneksi aplikasi broadband SopCast . Jika Anda memiliki itu, maka jumlah yang tak terhitung program hidup , dokumenter , film , acara TV, video musik dan konten lainnya yang siap untuk diawasi pada monitor PC Anda . Reproduksi Video diarahkan untuk tidak pemutar video internal, tetapi untuk pemain eksternal yang anda butuhkan untuk menginstal pada PC Anda (Windows Media Player, VLC , RealPlayer , dan lain-lain ) .

Dashboard utama dari SopCast tersedia hanya untuk pengguna yang telah membuat akun pengguna bebas , tapi setiap orang memiliki kemampuan untuk memilih untuk login sebagai anggota anonim yang akan mengunci beberapa fitur dari program ( yaitu pengguna kustomisasi , playlist dan layanan serupa yang identitas terikat ) . Setelah login, dashboard sederhana menyajikan sendiri , perumahan lima tab utama (Home Live Channels , Rec . Saluran , MyServer , FAQ ) dan beberapa alat untuk mengakses opsi kustomisasi aplikasi .

SopCast secara default mereproduksi aliran internet menggunakan Windows Media Player, tapi jika Anda suka, Anda bisa mengkonfigurasinya untuk menggunakan pemain lain seperti Miro atau VLC . Anda dapat mengatur acara Anda aliran penyiaran sendiri yang akan di-upload ke audiens online melalui koneksi P2P . Anda bahkan memiliki kemampuan untuk menyiarkan lebih dari satu saluran ke internet , dan menanamkan aliran Anda langsung ke website melalui mudah untuk menggunakan kode embed .



Screenshot :





Download :
Download SopCast 3.8.3
http://adf.ly/l1Zor

0 komentar:

My Blog List

statistics

Ads 2

Facebook

Ads 1

Formulir Kontak

Category 5

Google Plus

Category 2

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Blog Archive

Hot in This Week