BS.Player 2.67


BSplayer adalah salah satu video yang paling banyak digunakan dan pemutar media audio
, yang telah di-download oleh lebih dari 70 juta orang di seluruh dunia dan telah diterjemahkan ke dalam lebih dari 90 bahasa di seluruh dunia . Hal ini mampu memutar hampir semua format file media seperti AVI , MPEG , ASF , MWA , MP3 , WAV , dan banyak lagi, tapi sangat penting untuk dicatat bahwa pemain ini tidak datang dengan dukungan pre-built untuk codec video. Semua codec yang harus diinstal secara terpisah , sebagian populary melalui paket codec multimedia premade yang mencakup semua video modern dan format audio. Juga, ia memiliki CPU dan RAM yang sangat rendah persyaratan , yang telah membuat pemain ini sangat populer dengan orang-orang yang memiliki komputer lama dan lambat .
Versi gratis dari BSplayer yang sangat fitur penuh , tidak hanya mampu untuk memenuhi pemula lengkap yang hanya ingin akses mudah ke audio / video reproduksi dan dukungan subtitle , tetapi juga menyembunyikan di bawah dashboard sederhana array yang sangat besar atas opsi lanjutan yang dapat digunakan untuk menyesuaikan semua aspek pekerjaannya. Ini termasuk video dan audio filter , kontrol pemutaran penuh , manajemen playlist , dukungan untuk kulit , dan banyak lagi .
 
Siapa saja yang menggunakan BSplayer akan memiliki waktu yang mudah mengelola video mereka dan koleksi audio, tapi benar-benar untuk memenuhi menuntut pengguna , pengembang Slovenia dari Webteh juga menciptakan versi Pro ( 29,9 € ) dari aplikasi yang menawarkan beberapa fitur yang benar-benar canggih seperti pemutaran video AVCHD , terintegrasi streaming YouTube dan menyimpan file HD , dukungan untuk TV Tuner dan perangkat capture , subtitle Editor , dukungan untuk pemutaran flash, dan banyak lagi .


Screenshot :





Download Link :
Download  BS.Player 2.67
http://adf.ly/l1Wx8

0 komentar:

My Blog List

statistics

Ads 2

Facebook

Ads 1

Formulir Kontak

Category 5

Google Plus

Category 2

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Blog Archive

Hot in This Week