Div X Installer 10.2



DivX 10 adalah software suite untuk Windows yang memungkinkan orang untuk mengakses dan Usye generasi berikutnya dari teknologi DivX
. Dengan itu Anda dapat membuat dan bermain full HD H.264 ( MKV ) video. H.264 adalah standar baru yang siap untuk menyalakan revolusi video definisi tinggi dengan menawarkan kualitas visual yang luar biasa , kinerja dan efisiensi . DivX 10 adalah perangkat lunak pertama dari jenisnya untuk mengintegrasikan dukungan untuk HEVC video melalui produk-produknya , termasuk Player, Web Player dan Converter - menyediakan gratis , solusi all -in-one untuk HEVC video. Setelah versi ke-10 , DivX Ditambah mengadopsi reproduksi penuh dan penciptaan file video 4K , yang menawarkan kualitas gambar yang luar biasa yang didukung oleh DivX baru HEVC Ultra HD profil merek .
DivX 10 paket terdiri dari empat komponen utama - DivX Player, DivX Web Player , DivX converter dan DivX HEVC Plug -in . Selain itu, DivX juga menyarankan setiap pengguna mereka untuk juga menginstal agio add - ons yang sangat memperluas fungsionalitas dari paket inti mereka . Mereka add- ons adalah MPEG-2 Plug -in ( untuk konversi dari DVD ke file video DivX ) , SRS AudioFusion ( untuk suara premium ) dan DFX Audio Enhancer (untuk sepenuhnya menyesuaikan pengaturan audio Anda ) .



Screenshot :






Download Link :
Download  Div X Installer 10.2
http://adf.ly/lMs3y

0 komentar:

My Blog List

statistics

Ads 2

Facebook

Ads 1

Formulir Kontak

Category 5

Google Plus

Category 2

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Blog Archive

Hot in This Week