GOM Media Player 2.2



GOM Media Player adalah penampil multimedia gratis yang saat ini digunakan oleh pengguna juta di seluruh dunia . Satu hal yang memisahkan pemain ini dari lainnya adalah berbagai fitur canggih ,
customizability , online download codec eksotis , dukungan konstan dari pengembang , dan yang paling penting dukungan built-in untuk semua video yang paling populer dan format audio. Itu berarti ketika Anda menginstal GOM Media Player dia akan bermain setiap multimedia file yang Anda miliki tanpa masalah , tanpa perlu menginstal paket codec pihak ke-3 .
 
Antarmuka utama dari aplikasi ini adalah sangat didekati , dengan mudah menggunakan kontrol untuk memanipulasi alat pemutaran dasar. Alat canggih adalah sebagai dengan banyak pemain video lainnya dilimpahkan ke drop down menu properti , yang menampung sejumlah besar kustomisasi yang mencakup segala sesuatu dari pengolahan subtitle efek pemrosesan video dan fitur konektivitas online. Pemain mendukung layanan yang sangat berguna yang akan mendeteksi codec yang hilang yang diperlukan untuk reproduksi dari file Anda , dan secara otomatis men-download dan menginstal mereka dari web . App mendukung render asli semua format subtitle yang paling populer ( baik eksternal dan yang tertanam di dalam MKV , OGM dan file ASF ) , dengan kontrol penuh atas penampilan mereka , ukuran dan penempatan pada layar .



Screenshot :




Download Link :
Download  GOM Media Player 2.2
http://adf.ly/lMvD7

0 komentar:

My Blog List

statistics

Ads 2

Facebook

Ads 1

Formulir Kontak

Category 5

Google Plus

Category 2

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Blog Archive

Hot in This Week